Powered By Blogger

Selasa, 23 April 2013

Smiling Girl

Fyuhh akhirnya dapet koneksi internet, kayanya memang butuh perjuangan buat bisa nulis post ini. Sama halnya dengan apa yang mau gue ceritain kali ini, kali ini berhubungan dengan perjuangan. Yaa, akhirnya perjuangan gue selama ini gagal. Terbukti sudah praduga gue, jadi emang dianya udah mau ilang dari gue. Yaudah gue nerima aja deh, awalnya sih agak kecewa,bete, dan kesel. Tapi setelah gue pikir pikir semua itu ga ada gunanya. Emang dia bakal tau kalo gue bete,kecewa dan kesel. Yang pasti si dia ga bakal tau, kecuali kalo adek gue tiba tiba iseng nelpon dia trus bilang " kak..kak... abang saya nih menyedihkan di rumah, kerjaannya cuma di kamar doang trus senyum senyum sendiri..." lah itu bete apa gangguan jiwa. Ya emang sih awalnya gue tuh kaya hopeless gitu, merasa gagal aja, ya gimana sih rasanya, lu taulah. Rasanya tuh kaya diserang bajak laut hantu di sebuah kapal yang mau tenggelam *dasar korban iklan*. Si doi kayanya emang mau ngejauh, ga tau kenapa ngejauh... Ada 2 anggapan di dalam pikiran gue kenapa dia ngejauh, yaitu sisi negatif dan sisi positif. Ya gue ga mau ngumbarlah apa yang ada di pikiran gue, jijik juga kalo otak gue diumbar umbar, bayangin kalo pas gue umbar trus ada kucing lewat, trus digondol tuh otak gue, ga punya otak dong gue jadinya *jangan hiraukan*. Ya gue terima aja deh keputusan lu hai smiling girl, emang bukan takdirnya kali kita buat bisa bersama *spiklah*. Tapi gue mau tau alasannya donggg(1000^1000 kali huruf g-nya). Gue tuh orangnya bukan yang asal bisa ditinggal ngilang gitu aja tauu *eh kok marah*. Yaudah thanks deh yaa buat semuanya, gue sangat senang loh bisa deket sama lu, walaupun gue tau ada aja hal ga enaknya. Thanks ya udah mau kasih kesempatan. Pokoknya gue terus berdoa buat lu, buat cita cita lu, buat mimpi mimpi lu... Thank you smiling girl :)

NB: kalo lu emang baca ini, kalo ada waktu kasih tau gue alasannya yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar