Powered By Blogger

Sabtu, 19 Juli 2014

ALL ABOUT SING[LE]

Selamat pagiii, selamat menyiapkan sahur bagi saudaraku yang menjalankan puasaa :) hehe. Aduh aduh, gue mendadak pengen nulis nih pagi pagi gini. Ga tau kenapa gue ngerasa ini hal yang paling penting banget untuk sekarang ini.... Gue mau nulis tentang suatu kata jika kita ambil dari kamus orang yang kurang mensyukuri hidup yaitu JOMBLO sedangkan dari kamus orang yang mensyukuri hidup dinamai SINGLE. Ga tau kenapa ya gue ngerasa menjadi jomblo atau single itu ada enak dan ga enaknya. Semua itu tergantung dari situasi yang sedang kita alami. Gue pernah merasa jadi jomblo itu enak pas lu lagi sibuk dan asik sama temen-temen lu yang jomblo juga, tapi jomblo itu bakal jadi ga enak saat lu asik sama temen lu yang ga jomblo, karena you knowlah pasti temen lu bakal asik sama pacaranya... Tapi ga tau kenapa ya, selera humor gue bener bener lagi ilang, jadi mohon maaf untuk saat ini mungkin tulisan gue agak serius. Gue kadang kasian sama orang yang dikatain jomblo, mending dia dikatain sama temennya yang ga jomblo. Tapi ini dia dikatain sama temennya yang jomblo juga, waduh kasian yaaa. Tapi itu terkadang menjadi kepuasaan tersendiri saat seorang jomblo bisa ngatain temennnya yang jomblo juga. Untuk itu karena gue sekarang lagi jomblo, gue punya pesen buat para jombloboy dan jomblogirl dimanapun kalian berada. Baik itu kalian lagi duduk di kursi, atau tiduran di kasur, atau boker sambil main hape di wc. Inget jomblo bukan sesuatu yang disesali atau dipusingi, karena sebenarnya jomblo adalah para mahluk ciptaan Tuhan yang paling disayangi Tuhan. Karena apa, karena Tuhan tidak mau salah memberikan pasangan buat kalian, Tuhan sedang menyiapkan yang terbaik buat kalian *asik*. Jadi mulai sekarang saat lu dikatain jomblo, lu harus jawab dengan tegas " YA, GUE EMANG JOMBLO !" Inget ya tegas, tapi jangan kenceng-kenceng, soalnya malu juga kalo didenger sama orang lain yang ga tau apa apa *maaf bimbang*. Oke sekian dari saya, saya ijin cabut dulu. Karena Tuhan sedang mempersiapkan yang terbaik buat gue, jadi gue sekarang mau membantu Tuhan untuk berusaha mencari yang terbaik buat gue :) Okee see you guys~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar