Powered By Blogger

Kamis, 18 April 2013

FINAL of U.N

Halo lagi dan lagi......
Akhirnya hari ini semuanya selesai, semua UN selesai, UN yang sebelumnya gue bahas. U.N yang pertama udah selesai hari ini. Tinggal tunggu hasilnya bulan Mei nanti, ga muluk muluk sih harapannya, yang penting LULUS ya syukur syukur nilainya bagus. Trus kalo U.N yang kedua...... Apa kabar tuh U.N yang kedua (?) Kayanya makin buruk aja sob, apalagi pas denger cerita dari mba X tadi. Gue makin bingung mau ngapain sama U.N yang kedua itu. Mau dicoba lagi kayanya udah ga dikasih kesempatan. Yah pada akhirnya U.N yang kedua akan berakhir tragis. Ga bisa diselesaikan dengan tuntas. Sepertinya akan terus menggantung, tertahan, dan jadi rahasia aja. Wahai U.N yang pertama, kasih hasil yang terbaik ya buat gue. Harapanku cuma sama kamu, soalnya U.N yang kedua udah ga bisa ngasih apa apa lagi ke gue. Mudahan mudahan keputusan gue bener ya. Ya kalo emang harus berakhir gini yasudahlah, hidup harus terus dijalanin. Capek juga dicuekin ama kamu.......kamu yang di sana, U.N yang kedua.

Sukses yaa buat kamu U.N yang kedua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar