Powered By Blogger

Senin, 22 April 2013

Don't Rich That

Pagi temann, pagi ini seperti biasa gue bangun pagi. Bangun pagi buat olahraga (?) Bukanlah, awalnya emang pengen kaya gitu... Tapi semuanya berubah, berubah dari rencana awal karena sesuatu hal. Sekarang kerjaan gue cuma mantengin timeline sama hp gue. Nyari nyari kalo kalo gue dapet moment yang lagi gue cari. Jadi rencana awal gue, gue pengen nyelesain semua kemelut di pikiran gue... Kemelut yang selama ini bolak balik bikin gue pusing, yang membuat gue ampe ga bisa makan ( 5 kali sehari). Dia lagi dan lagi yang membuat itu semua terjadi. Sekarang tiba tiba dia manghilang.... Hilang, kata temen gue dia kayanya ketelen bumi. Tapi menurut gue ga mungkin, karena sampe sekarang mulut bumi belum ditemukan. Jadi bagaimana dia bisa ketelen bumi, kalo ketelen temen gue mungkin *maaf temanku*. Gue sebenernya pengen banget jelasin sesuatu ke si smiling girl, capek juga kalo kaya gini. Ya walaupun pada akhirnya hasilnya ga sesuai harapan gue, tapi gapapa yang penting udah gue jelasin. Kan sesuai motto suatu brand lampu "Terus Terang, Terang Terus". Satu harapan gue...ayo dong bales semua pesan gue, beneran deh ga oong *najis ama gue sendiri*. Gue bener bener butuh lu sekarang. Gue takutnya semuanya terlambat kalo ga dijelasin sekarang. Pliss smilng girl :)

NB : Maaf soal judul postnya, bukannya gue ga bisa bahasa inggris, tapi itu semua gue dapet dari sebuah permainan di hp gue. Gapapa lah keliatan bodoh tapi kan aslinya pinter. Daripada keliatan pinter tapi aslinya *jawab sendiri*, thanks~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar