Powered By Blogger

Rabu, 22 Mei 2013

Harap - Harap Cemas

Yaap sekarang udah H-2 pengumuman UN, pengumuman yang ditunggu atas apa yang udah gue lakuin selama 3 tahun di SMA. Cuma dua pilihannya LULUS atau TIDAK LULUS. Untungnya, gue udah ga mikirin nilainya lagi, karena udah ga kepake buat SNMPTN undangan ternyata. Harapan gue hanya lulus dengan nilai yang lumayan lah, hehehe. Oh iya, selain H-2 pengumuman UN, sekarang juga H-6 pengumuman SNMPTN undangan. Harapan terbesar adalah ini, gue pengen banget dapet ini, karena gue merasa belum siap buat SBMPTN. Gue berharap bisa secepatnya jadi ANAK METAL UI 2013 \m/. Itu adalah status yang gue buat di semua jejaring sosial yang akunnya gue punya. Selain ANAK METAL, gue juga mau jadi ANAK LINGKUNGAN. Semoga aja salah satu dari antara mereka berhasil gue gapai. Trus gue bisa banggain my parents. Semoga Tuhan mau mengabulkan mimpi dan harapan gue ya, Amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar