Powered By Blogger

Selasa, 16 Juli 2013

OH NO

Haloo viewers, pie kabare ? Masih galaue ? *soksokjawa*. Akhirnya gue ada semangat lagi buat nulis ini blog. Dari kemaren tuh sebenernya udah banyak draft yang gue buat. Tapi ga tau kenapa ga ada feelignya *buat apaan feeling ? yg gue butuhin kan cuma laptop sama koneksi internet*. Ya begitulah, seperti biasa nih teman teman. Hal yang membuat gue mau menulis tidak lain dan tidak bukan soal tukang somay yang ada di depan tempat les gue pas sma *yakali*. Ga lah, masa iya gue mikirin tukang somay ampe segitunya. Ya sebenernya gue nulis gara gara si itu tuh, *siapa sih ?* ya si ituu, *kepo banget*. Jadi ceritanya ampe sekarang gue masih ga bisa lupain dia sob, bayangin aja *jangan lama lama bayanginnya* gue udah lama ga ada komunikasi ama dia. Tapi ga tau kenapa masih kepikiran aja. Tragis emang sob hidup gue, jadi orang gede tuh emang asik tapi susah buat dijalaninnya *anjir iklan banget lu woy*. Tapi jangan khawatir ada indie+ *anjir masih dilanjutin iklannya*. Maaf maaf nih sebelumnya, duh gimana ya cara ngelupain si U.N, padahal gue udah lulus SMA, udah mau kuliah, tapi masih aja. Gue yakin ini semua gara gara iklan indie+ tuh *nyalahin iklan*. Yah ayo dong lupain dia *ngomong ke diri sendiri*. Gue butuh kesibukan nih, bener bener sibuk. Kayanya gue harus ikut casting iklan indie+. Emang itu iklan keren banget. Menginspirasi gue banget, dan bener bener jelasin tentang kehidupan seseorang yg beranjak dewasa. Oh nooo, oh nooo, i just can say it, i think i'll never forget you in a short peride.

Akhirnya selesai juga curhatnya, maaf ya kalo ada salah salah kata. Saya mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri *woy salah woy* *lempar bedug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar